Revo Bonceng 2 Hantam Truk Parkir, Nyawa Pria Banyuanyar Melayang

TIRIS-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan raya Desa Pesawahan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 20.45 WIB. Satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika Honda Revo dengan nopol N-5928-QG yang dikendarai Wafir (21) warga Desa Gading Kulon, Kecamatan Banyuanyar, dengan membonceng dua temannya melaju dari arah selatan ke utara.

Dua orang yang dibonceng adalah, Jumadianto (31) dan Agus (19) warga Desa Ranugedang, Kecamatan Tiris. Dalam kecelakaan ini, Wafir meninggal dunia, jenazahnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

“Satu orang meninggal dunia, kalau dua orang yang bonceng itu luka-luka. Mereka bertiga sudah dibawa ke RSUD Waluyo Jati sama warga. Kemungkinan yang meninggal itu habis jemput,” kata warga setempat Alan, Rabu (17/3/2021).

Terpisah, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan terjadi setelah motor korban menghantam truk berplat P-8977-UE yang disopiri Simun (28) warga Desa Andungsari, Kecamatan Tiris.

“Kendaraan korban menabrak bak belakang sebelah kanan truk. Saat itu, truk parkir di badan jalan sebelah barat menghadap ke utara karena sedang menaikkan anyaman tempat ikan,” ungkap Nyoman.

Nyoman menduga, pengendara sepeda motor kehilangan konsentrasi sehingga gagal menguasai laju kendaraan. Apalagi motor ditumpangi 3 orang di jalan raya yang penerangannya kurang.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami bawa ke pos lantas di Desa Sumberlele Kraksaan,” tutup Nyoman. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …