Dua Pekerja Bangunan Tersengat Listrik, Satu Meninggal

BANGIL-PANTURA7.com, Dua orang pekerja bangunan di Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, tersengat listrik tegangan tinggi, Rabu (17/2/2021) pagi. Salah satu korban, nyawanya tidak terselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Bangil, Ipda Sugeng menjelaskan, kedua korban adalah Alif Fian (22) dan Angsa Rojak (30). Keduanya warga lingkungan Singopolo, Kelurahan Kauman Kecamatan Bangil.

“Saat kejadian, korban Alif fian sedang berada di bawah, sementara Angsa Rojak dan Yajid berada di atas tangga sekafolding,” kata Kanit Ipda Sugeng.

Selanjutnya, imbuhnya, korban Alif Fian memberikan pipa kanopi berukuran panjang 6 meter berbentuk kotak yang diterima oleh Rojak. Namun, pipa kanopi itu menyentuh kawat listrik yang berada diatas toko bangunan milik H. Dayat.

“Sehingga kedua korban langsung terjatuh akibat terkena sengatan listrik,” papar Ipda Sugeng.

Akibat kejadian itu, menurut Ipda Sugeng, Alif Fian mengalami luka lepuh pada ke dua telapak kaki kiri dan kanan. Rekan kerja korban, kemudian berteriak minta tolong untuk menolong korban.

“Kedua korban lalu dilarikan ke RSUD Bangil untuk menjalani perawatan. Namun korban Alif Fian meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” tandas Kanit. (*)


Editor: Efendi Muhamad
Publisher: A. Zainullah FT


Baca Juga  Saat Iguana dan Biawak Adu Kecantikan di Mall Pasuruan, Wow....

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …