Bawa Sabu, Janda Muda ini Dicokok Polisi

PASURUAN-PANTURA7.com, Satreskoba Polres Pasuruan Kota menangkap seorang perempuan bernama Silfiyah Windi Lesttari (26) warga Jalan Imam Bonjol, Gang V RT 05 RW 04, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menyebut, penangkapan wanita muda itu berawal dari penangkapan terhadap 3 orang laki-laki, dalam kasus yang sama, pada Senin, 15 Februari 2021.

Ketiganya, yakni Saifudin Zuhri, Kadjatono dan Malik Bambang Hermanto Yusni, dicokok lantaran tepergok membawa narkotika golongan 1, yakni sabu-sabu. Dari hasil pengembangan penyelidikan, papar Endy, nama Silfiyah disebut-sebut.

“Karena saat diinterogasi, bahwa narkotika yang dikuasai oleh tiga orang laki-laki tersebut berasal dari seorang perempuan yang bernama Silfia,” kata Endy, Rabu (17/02/2021).

Menurut Endy, Silfiyah ditangkap di sekitar SPBU Bakalan, Jalan KH Hasyim Asy’ari, Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul. Begitu ditangkap, pakaian dan barang bawaan janda muda itu langsung digeledah petugas.

“Hasilnya, ditemukan 5 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu yang disimpan di tas selempang terlapor. Selanjutnya terlapor dan barangbukti dibawa ke Polres Pasuruan Kota guna menjalani penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (*)


Editor: Efendi Muhamad
Publisher: A. Zainullah FT


Baca Juga  Bandel, PKL di Kawasan Wisata Religi Kota Pasuruan Ditertibkan

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …