Ngebut di Jl. Cokroaminoto saat Banjir, Pengendara Mobil ini Dicari

KANIGARAN-PANTURA7.com, Sehari pasca terendam banjir, warga Kota Probolinggo heboh. Kehebohan terjadi karena beredar video yang memperlihatkan aksi tidak terpuji pengendara kendaraan roda 4, yang menerjang genangan banjir dengan kecepatan tinggi.

Penelusuran PANTURA7.com, peristiwa itu terjadi di Jl. Cokroaminoto, Kecamatan Kanigaran, Kamis (28/01/2021) sore. Saat itu, jalan protokol kota itu memang digenangi banjir seiring hujan deras yang terjadi sejak siang hari.

Dalam video berdurasi 14 detik yang beredar luas di media sosial (FB), nampak mobil dengan tulisan ‘N.WAHANA’ dan bendera merah putih pada dashboard, ngebut ke arah utara. Dari suara yang terdengar dari video, mobil itu diduga kuat ditumpangi para remaja.

Alhasil, sejumlah warung dan bedak-bedak pedagang kaki lima (PKL) hingga pebecak yang berjejer dipinggir jalan, kian kuyup akibat terciprat banjir. Ironisnya, para penumpang mobil justru tertawa terbahak-bahak.

Salah satu akun Instagram (IG) bernama @probolinggokita, kemudian memposting tindakan amoral itu. Dalam sekejap, postingan itu telah ditonton 3.388 orang dan mendapat 74 komentar. Mayoritas netizen, mengecam pengendara mobil.

DICARI POLISI : Sekilas gambar mobil yang ngebut saat banjir. (Tim Redaksi).

Salah satu pemilik warung di Jl. Cokroaminoto, Aji Sholeh membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat kejadian di warungnya ada 6 orang sedang menikmati kopi. Mereka akhirnya terciprat air bahkan, salah satu motor pengunjung warungnya roboh.

“Saat itu saya sedang melayani 6 pengunjung yang sedang ngopi. Tiba-tiba mobil dari arah selatan dengan kecepatan tinggi menerjang genangan air, mengenai saya. Sempat saya teriaki tapi tidak dihiraukan,” ceritanya geram, Jum’at (29/01/2021).

Emosi serupa diperlihatkan pemilik warung kopi, I Made Ibor. Ia mengaku sangat geram dengan kejadian itu. Sebab ruang bagian dalam warung kopinya basah dan kotor.

“Saya geram sekali, warung saya basah semua. Saya harap, pengendara mobil itu menyadari kesalahannya dan meminta maaf,” tandas Made. (ST1)

Baca Juga  Pria Bondowoso Meninggal saat Transit di Halte Ketapang

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga

Korban Meninggal Laka KA di Rejoso Bertambah, Kini jadi 4 Orang

Pasuruan,- Korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Toyota Kijang Nopol N-1475-WU dengan Kereta Api (KA) …