Gagal Nyalip, Motor Terbakar

BANGIL-PANTURA7.com, Sebuah Yamaha Vega R dengan plat N-2753-BS terbakar di jalur pantura Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di jalan raya Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kamis (24/12/2020) pagi.

Pengendara motor selamat dari insiden itu meski kendaraan sempat terseret truk sejauh 25 meter. Sementara motornya hangus dilalap si jago merah.

Menurut salah seorang warga yang ikut memadamkan api pada motor korban, Jumari (54) petaka berawal saat korban melaju dari arah barat ke timur. Di lokasi kejadian, korban hendak menyalip sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Karena gagal menyalip, motor terpelanting ke arah kanan dan masuk ke kolong truk. Korban menyelamatkan diri dengan cara melompat ke utara jalan menjauhi truk, sementara sepedanya masuk ke truk, terseret kira-kira 25 meter,” kata Jumari.

Akibat kejadian itu, jelas Jumari, motor korban terbakar hingga memakan separuh badan motor. Sementara korban hanya menderita luka ringan pada bagian kaki.

“Terbakar tadi motornya, Kalau indentitas orangnya saya tidak tahu, korban dan sopir truk sudah ngobrol sendiri di warung sana,” imbuhnya sembari menunjuk salah satu warung di pinggir jalan sisi barat RSUD Bangil.

Menurut keterangan dari pemilik warung, Maimunah, korban merupakan pria yang berasal dari wilayah pelabuhan, Kota Pasuruan. Namun pemilik warung tidak mengetahui identitas pengendara motor maupun truk.

“Truk muat gula, korbannya namanya tidak tahu saya, tahunya dia orang pelabuhan, mau ke Kota (Pasuruan). Umurnya mungkin sekitar 25 tahun,” kata Maimunah. 

Dalam kecelakaan ini, pihak kepolisian tidak sempat mendatangi tempat kejadian. Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan sudah meninggalkan lokasi kejadian, hanya motor yang terbakar dibiarkan di pinggir jalan. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Rizal Wahyudi

Baca Juga  Hujan Deras, Kota Pasuruan Tergenang

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …