Geger! Jasad Pria Ditemukan Tengkurap di Sungai Gladak Serang

KANIGARAN-PANTURA7.com, Warga di kawasan bundaran Gladak Serang, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo geger. Sesosok laki-laki paruh baya ditemukan tewas di dasar sungai, sisi timur gladak, Senin (21/12/2020).

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com di lokasi, jasad tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap, sekitar pukul 9.25 WIB. Saat ditemukan, ia mengenakan celana pendek warna krem berpadu kaos oblong hijau tua.

Salah satu warga sekitar, Totok (40) menyebut, mayat tersebut adalah Mohamad Ansori (47), warga Jl. Sunan Bonang 182, RT/002 RW/014, Kelurahan Kanigaran. Menurutnya, jarak rumah korban dengan lokasi penemuan mayat sekitar 500 meter.

“Itu warga sini, namanya Ansori. Itu rumahnya sebelah timur,” terang Totok di lokasi kejadian.

Totok menjelaskan, korban ditemukan oleh warga yang saat itu melewati jalan setapak di pinggiran sungai. Warga tersebut kemudian memanggil warga lain guna mencari pertolongan.

“Pada tangan kiri korban, ada lilitan tali rafia, sementara pada pergelangan tangan kanan ada bekas luka. Soal kenapa meninggal, saya juga belum faham,” Totok menjelaskan.

Tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota yang datang ke lokasi kejadian, lalu menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menemukan sebuah gumpalan tali rafia pink dan potongan tali rafia yang terikat di pohon pinggir sungai, tak jauh dari jasad korban.

Polisi bersama Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo, lantas membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Mohamad Saleh. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

“Iya, benar,” jawab Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh Santoso saat dikonfirmasi soal temuan mayat tersebut. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Antisipasi Laka Maut, Satlantas Polresta Ingatkan Sopir Bus

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …