Kembali Terulang, Motor Pengunjung Raib di Alun-alun Kota Kraksaan

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Nasib sial dialami Lusi Ismawati (19) warga Desa Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Berniat menikmati suasana Alun-alun Kota Kraksaan, malah sepeda motornya raib saat diparkir.

Informasi yang diperoleh, pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) itu terjadi pada Minggu (20/12/2020) siang. Saat itu, mahasiswi Universitas Zainul Hasan (UNZAH) Genggong itu hendak berselfi ria di sekitar jantung Kota Kraksaan itu.

“Setelah sampai di alun-alun sekitar pukul 14.00 WIB dia kemudian memarkir kendaraannya di sebelah timur. Niatnya hanya mau foto-foto saja,” kata Riza Umami (19) teman korban, Senin (21/12/2020).

Dara asal Desa Patemon, Kecamatan Krejengan ini menambahkan, setelah berselfi ria dan kembali ke parkiran, Honda Beat hitam dengan nopol N-5070-QA milik lusi sudah lenyap. Padahal, aktifitas swafoto yang dilakukan korban tak sampai 30 menit.

“Tidak sampai setengah jam diparkir, pas kembali ke tempat parkir sudah tidak ada lagi, padahal sudah dikunci stir. Sudah, sudah laporan ke polisi,” ungkap Riza saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Panit II Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda M. Fitroh membenarkan sudah mendapatkan laporan atas curanmor di Alun-alun Kota Kraksaan. Pihaknya juga sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Laporannya sudah kami terima. Sementara kami tindaklanjuti dengan mencari keterangan saksi di sekitar TKP dan akan mencari informasi dari pelaku lain yang sudah kami amankan terlebih dahulu,” tuturnya. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Polisi Ungkap Prostitusi Online, 1 Mucikari Diringkus

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …