OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (foto: Moh. Rois).

Pasutri Pengendara Motor Dihantam Truk, Istri Meninggal Dunia

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi -bSurabaya, tepatnya di jalan raya Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/3/2024) siang.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yaitu pengendara Honda Beat bernomor polisi W-5624-WB dan truk tronton boks berplat L-8816-UJ. Petaka ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaifi, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. Awalnya, pengendaramotor, Avid (33), warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, berboncengan dengan istrinya Wulandari (31) dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, Avid mendahului kendaraan lain di depannya. Namun diduga kurang berhati-hati, Avid menyerempet kendaraan lain dan terjatuh ke kanan.

Pada saat bersamaan, truk tronton boks yang dikemudikan Chalim (63) warga Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah berlawanan dan menabrak sepeda motor yang tumpangi pasangan suami istri (pasutri) ini.

“Akibat kecelakan ini, pengemudi motor luka pada lutut kaki kanan dan dirawat di RSUD Bangil. Sedangkan yang dibonceng, luka pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” terang Kunaifi.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan lebihlanjut. Kami masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti,” ujar Kunaifi. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Tertabrak Truk, Warga Lumbang Tewas di Jalur Pantura Sumberasih

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …