Sopir Gagal Fokus, Truk Seruduk Minibus

GENDING-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi di jalur pantura Probolinggo-Situbondo, tepatnya di Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 5.00 WIB. 

Informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika truk dengan nopol P-8915-UE yang dikemudikan Andriyan Tri Wagiyanto (28) warga Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi truk kehilangan konsentrasi kemudian kendaraannya menabrak Suzuki Elf nopol P-1506-UE yang disopiri Wahed Mansyur (64) warga Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Sebelum kecelakaan, minibus Elf iti membawa 8 orang penumpang karyawan pabrik rokok di Kecamatan Kraksaan. Tetiba, kendaraan berhenti di bahu jalan sebelah utara untuk menaikkan penumpang.

“Kendaraan yang membawa 8 orang tiba-tiba berhenti di bahu jalan sebelah utara untuk menaikkan penumpang lalu ditabrak oleh truk sampai guling,” kata Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian dibawa ke pos lantas Satlantas Polres Probolinggo. Sedangkan 1 orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Wonolangan, Kecamatan Dringu.

“Tidak ada korban jiwa hanya saja sopir elf mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS Wonolangan,” Nyoman menjelaskan. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Jadi Tunanetra, Wanita ini Pilih Gantung Diri

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …