Motor Pasutri Terperosok di Tosari, Istri Meninggal

TOSARI-PANTURA7.com, Kecelakaan lalulintas kembali di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini, insiden terjadi di jalan raya Tosari-Puspo, tepatnya di Dusun Baledono, Desa Baledono, Kecamatan Tosari, Senin (16/11/2020) petang.

Kepala Pos Lantas Kejayan, Aiptu Suwandi menjelaskan, kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal yang dialami oleh pengendara sepeda motor Honda Vario berplat N-4235-XG.

Dikatakannya, petaka berawal saat pengendara motor, Irvan Joko Utomo (38) warga Desa Karang Sentul RT 01 RW 06, Kecamatan Gondang Getan, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Joko tak sendirian, ia membonceng sang istri, Khoirun Nisa (25).

“Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara, red), kendaraan diduga mengalami rem blong sehingga melaju ke luar jalan lalu terperosok, kedua korban terlempar (ke jurang),” terang Suwandi.

Akibat insiden tersebut, imbuhnya, Irvan Joko Utomo mengalami luka robek memar pada bagian kepala sebelah kanan. Sedangkan sang istri, Khoirun Nisa (25), meninggal dunia di lokasi akibat luka parah pada kepala bagian atas.

“Keluarga korban Nisa sudah berada di Puskesmas Tosari dan telah membawa jenazah, sedangkan korban atas nama Irvan dirujuk ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” pungkas Suwandi.

Beberapa jam sebelumnya, kecelakaan terjadi di jalan raya Tutur, yang melibatkan 3 kendaraan sekaligus. Namun insiden itu tak sampai merenggut nyawa pengguna jalan. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Diparkir di Halaman, Pikap di Dringu Dicuri

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …