Lansia Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok di Panggungrejo Kota Pasuruan

Pasuruan,- Seorang pria ditemukan tewas dengan luka bacok di Jl. Jendral S. Parman, RT.01 RW.01, Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Minggu (14/8/2022) malam.

Pria tersebut diketahui bernama Saki (60) warga Jl. Jendral S. Parman, Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Muhammad Idris. Idris mengira telah terjadi laka lantas, kemudian Idris memberitahu pamannya, Abdul Halim (45).

“Kemudian Abdul Halim mendatangi TKP untuk memastikan kejadian tersebut,” Kata Bima, Senin (15/8/2022).

Sesampainya di lokasi, dijelaskan Bima, Halim melihat ada seorang laki-laki dalam posisi tengkurap. Selain itu, ia melihat selongsong senjata tajam berwarna coklat, topi kopiah kuning, tasbih, rokok dan sejumlah uang.

Kejadian itu membuat warga mendatangi TKP. Tak berselang lama, korban dibawa ke Klinik Saiful Anam di jl. Kolonel Sugiono Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo.

“Di sana, korban disarankan untuk dirujuk ke rumah Sakit RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan,” jelas Bima.

Dari hasil pemeriksaan medis di RSUD dr. R Soedarsono, diketahui luka pada tubuh korban diakibatkan oleh senjata tajam di bagian dada sebelah kiri, leher sebelah kiri dan lengan tangan kanan sebelah kanan tembus belakang.

Selain itu, ada luka di bawah ketiak sebelah kanan tembus belakang punggung. Lalu ada juga luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri.

“Sampai saat ini kami masih mendalami kasus ini,” pungkas Bima. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Ngaku Bisa Gandakan Uang, Warga Bago Tipu Pasiennya Puluhan Juta

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …