Pilkada Pasuruan, Pesan Gus Idris; Beda Pilihan Boleh, Pecah Jangan

PASURUAN-PANTURA7.com, Menjelang pilkada Kota Pasuruan yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah, KH. Idris Hamid, menyampaikan pesan damai.

Pesan itu dikemukakan putra Alm. KH. Hamid itu saat dikunjungi oleh Kapolres Pasuruan Kota, KBP Arman, pada Jumat (13/11/20), di kediamannya di Jl. Kyai Hamid, gang 8, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Gus Idris, begitu ia disapa, berpesan agar semua pihak bisa menjaga diri. Dengan begitu, Pilkada Kota Pasuruan berjalan damai dan tidak menimbulkan perpecahan akibat perbedaan pilihan.

“Apapun pilihannya, jangan ada perpecahan. Mari kita bangun Kota Pasuruan bersama,” pesan Gus Idris.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi Kapolres Pasuruan Kota dengan tokoh ulama demi menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Pasuruan.

“Nah, dalam kesempatan itu, Gus. Idris juga mendoakan agar Pilkada Kota Pasuruan berjalan lancar dan aman sampai titik akhir proses Pilkada,” paparnya kepada PANTURA7.com.

Diketahui, Pilkada Kota Pasuruan saat ini sudah memasuki masa tenang, dimana masing-masing paslon dilarang berkampanye. Masa tenang kampanye berlangsung hingga Pilkada digelar pada 9 Desember mendatang. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Calon PPK di Kab. Probolinggo Tersisa 370 Orang

Baca Juga

Tujuh Bulan Jelang Pilkada Kabupaten Probolinggo, Elektabilitas Gus Haris Teratas

Jakarta,- Lembaga survei LSI Denny JA merilis hasil survei politik di tengah ramainya persiapan perhelatan …