Hore! Juara Video Competition Edukasi Protokol Kesehatan 2020 Terima Hadiah

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Para pemenang Video Competition ‘Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru’ tahun 2020 akhinya menerima hadiah. Penyerahan hadiah dilakukan di kantor Bupati Probolinggo, Jl Raya PB. Sudirman, Kota Kraksaan, Selasa (3/11/2020) siang.

Pandemi Covid-19 membuat panitia membatasi jumlah undangan, sehingga yang diminta hadir dalam prosesi penyerahan hadiah hanya juara I, II dan III. Sementara bagi peserta yang lolos 10 besar, hadiah berupa merchandise dipaketkan.

Juara I, M. Rofiq Azmi dengan akun IG fearless41_ berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp. 1,5 juta, piagam penghargaan dan merchandise. Lalu Juara II, Ahmad Shodiq dengan akun IG shodiq256, diganjar hadiah uang Rp 1 juta dan piagam penghargaan serta merchandise.

Sementara Juara III, Sigit Susanto yang memiliki akun IG akuigit, menerima hadiah Rp 500 ribu ditambah piagam penghargaan serta merchandise keren. Dalam penyerahan hadiah, penerapan protokol kesehatan tetap diharapkan.

“Nominal hadiah yang diterima tidak seberapa, itu stimulan saja. Yang paling penting adalah bagaimana ide-ide kalian tersampaikan dengan baik dan membawa manfaat bagi orang lain,” kata Chief Eksekutife Officer PANTURA7.com, Babul Arifandhie, selaku panitia lomba.

PEMENANG : 3 Pemenang Video Competition Edukasi Prokes 20202 saat swafoto bersama Jurnalis PANTURA7.com usai menerima hadiah. (Foto : Istimewa).

Ia menambahkan, ide-kreatif dari kelompok milenial amat dibutuhlan dalam memerangi Covid-19. “Sia-sia pemerintah dan TNI/Polri jika bergerak sendirian melawan Covid-19,”  paparnya.

Penyerahan hadiah dilakukan setelah ketiganya ditetapkan sebagai pemenang, melalui tahap seleksi dan penilaian oleh 3 dewan juri, pada Senin (26/10/2020) lalu.

Kompetisi hasil kerjasama PANTURA7.com dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo ini, mengandalkan platform media sosial Instagram (IG) dalam proses penjaringan peserta. Tujuanya, menghindari kontak langsung antara peserta dengan panitia lomba.

Selain mengirimkan karya via email, peserta harus menggungah videonya melalui akun IG masing-masing dengan tag wajib #endlessprobolinggo, @endlessprobolinggo dan #kab_probolinggobermasker. (*)

Baca Juga  Diperpanjang, Belasan Warga Binaan Rutan Kraksaan Terima Asimilasi

Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainulla FT


Baca Juga

Sejak Januari-Maret, Puluhan Warga Kota Probolinggo Terjangkit DBD

Probolinggo,- Selama tiga bulan terakhir, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes-P2KB) Kota mendata, …