Perempuan Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Jl. Veteran

PANGGUNGREJO-PANTURA7.com, Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di Jl. Veteran, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (24/10/20) sekitar pukul 6.00 WIB.

Mayat perempuan tersebut adalah Sunarti (60) warga Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Keberadaan jasad itu pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di jalan.

Petugas Polsek Bugulkidul yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), langsung melakukan identifikasi dan sterilisasi lokasi.

Dari hasil olah TKP, tidak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh bagian luar korban. Sementara informasi dari keluarga korban, disebutkan bahwa korban memiliki riwayat darah tinggi.

“Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat darah tinggi,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto.

Selanjutnya, polisi dibantu mengevakuasi jasad korban ke RSUD Dr. Soedarsono di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan  Purworejo, Kota Pasuruan.

“Saat jasad korban akan diotopsi, pihak keluarga menolak dengan membuat surat pernyataan. Akhirnya jasad korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Endi. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Warga Desa Sidodadi Paiton Lurug Kantor Kecamatan, Minta Pj. Kades Dicopot

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …