Diserempet Truk, Wanita Hamil di Maron Tewas

MARON-PANTURA7.com, Nahas dialami Siti Nur Fadilah (27) warga Desa Suko, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Ia merenggut nyawa usai terlindas truk saat melintas di jalan raya masuk Desa Maron Wetan, Minggu (28/2/2021).


Informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika sepeda motor jenis honda dengan nopol N-6672-QM yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban bermaksud mendahului kendaraan didepannya.


Korban bermaksud mendahului kendaraan truk Isuzu dengan nopol N-8990-UQ yang dikemudikan oleh Moh Zainal Arifin (37) warga Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung bersama penumpang Moh. Mukhtar (35) asal Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, nahasnya saat mendahului kendaraan tak turk yang melaju didepannya, diduga pengemudi truk tidak konsentrasi sehingga haluan terlalu ke kanan.


“Karena halauan terlalu ke kanan, sehingga terjadi serempetan dengan kendaraan korban. Akibat kejadian itu korban langsung meninggal dunia di TKP,” kata Nyoman saat dikonfirmasi via selular.


Terpisah, Khotibul Umam, salah seorang pengendara sepeda motor mengaku, dirinya hanya melihat sepintas keadaan korban usai diserempet truk karena adanya keramaian warga. Setelah itu, kata dia, ia langsung melanjutkan perjalanannya.


“Hanya berhenti dan melihat korban sudah ditutup sarung. Karena tidak tega, saya langsung melanjutkan perjalanan. Katanya warga sih, dia hamil dan meninggal setelah diserempet truk,” ungkap pria asal Kecamatan Maron ini. (*)

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Aktivitas Vulkanik Semeru Meningkat, APG Terus Meluncur

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …