Arief Rahman Kembali Nakhodai AMSI Jatim

KOTA BATU-PANTURA7.com, Arief Rahman kembali terpilih sebagai Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur periode 2020-2023. Arief akan didampingi oleh Saptini Darmaningrum, yang terpilih sebagai Sekretaris Wilayah.

Mandat sebagai Ketua-Sekretaris diterima oleh Arief-Tini, melalui penunjukan langsung dalam konferensi wilayah (konferwil) 2 AMSI Jatim di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Sabtu (24/10/2020) malam.

“Terima kasih atas kepecayaan dan amanah yang diberikan, sehingga saya kembali dipilih untuk memimpin AMSI Jatim periode 2020-2023,” terang Arief seusai pemilihan.

Ia berjanji, akan menjaga marwah AMSI Jatim serta anggota yang bernaung dibawahnya agar tetap profesional dan sehat dalam mengelola media. Di masa pandemi, kolaborasi antar pengelola media, menurutnya, harus saling menguatkan.

“Masa pandemi ini, mari kita saling menguatkan. Terbentuknya AMSI juga karena latar belakang untuk saling memajukan industri media, dengan konten-konten sehat yang mencerdaskan masyarakat,” paparnya.

Sesuai tema konferwil ‘Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat’, lanjut Arief, AMSI Jatim sudah harus siap menyongsong era kolaborasi menghadapi kondisi media massa di tengah dan pasca pandemi.

“Kami akan berupaya sekuat tenaga memajukan media siber agar menghasilkan konten yang sehat, perusahaannya semakin kuat dan profesional. Didukung industri hebat yang lebih memilih media yang steril dari hoaks dan hate speech,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Arief Rahman merupakan Ketua AMSI Jatim periode 2017-2020. Selama 3 tahun periode kepengurusan, Arief didampingi oleh Tri Mulyono sebagai Sekretaris. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Bank Jatim Targetkan Sapu Bersih Nasabah PNS Kota Probolinggo

Baca Juga

Arus Balik, Penumpang KA di Stasiun Bangil Melonjak 40 Persen

Pasuruan,- H+4 Lebaran, Stasiun Bangil di Kabupaten Pasuruan dipadati penumpang yang melakukan perjalanan mudik balik. …