Mau Kuliner ‘Pedas Mampus’ di Probolinggo?

Seperti kita ketahui, dunia kuliner memang tiada henti berinovasi. Sehingga dari waktu ke waktu bermuculan menu kuliner baru.

Khusus kuliner pedas, tak lengkap rasanya bila lidah belum terbakar pedasnya cabai. Berikut ini lima kuliner milenial yang serba pedas dan banyak dinikmati arek-arek Probolinggo.

  1. Bakso Mas Mamik
    Kuliner hits paling nikmat yakni Bakso Mas Mamik. Bukan seperti bakso bakso biasanya, Bakso Mas Mamik dikonsep dengan olahan yang berbeda. Terdapat banyak varian saus dan topping serta level yang ditawarkan. Dalam satu mangkok porsi bakso terdiri dari bakso sapi, nugget, mie/nasi, bawang goreng. Jika kalian KEPO bias mengungjungi laman IG nya di @baksomasmamik. Selamat mencoba .
  2. Baso Aci Bapper Tulang Rangu Probolinggo
    Baso Aci menjadi primadona di kalangan milenial. Penikmatnya ketagihan dengan rasa yang nikmat. Menu Bakso Aci terdiri dari sukro, cuanki, tulang rangu dan baso sapi. Meskipun pedas, Baso Aci juga gurih nikmat dan asam jadi rasanya campur aduk dengan keunikan tersendiri. Bila kalian tertarik bisa kunjung laman IG @bapperprobolinggo.
  3. Seblak PakDhe Probolinggo
    Untuk kaum muda-mudi mungkin tidak asing lagi dengan kuliner yang satu ini terutama bagi yang cinta pedas. Seblak sendiri terdiri dari kerupuk , telur orak arik, mie, dan acar timun. Di kedai Seblak PakDhe ini rasa dominan sedap, manis, gurih dan pedas. Agar lebih lengkap bisa kalian tambahkan topping yang ditawarkan seperti keju mozza maupun ceker. Jika kamu tertarik untuk mencoba bisa kunjungi laman IG nya di @seblakpakdhe
  4. Mie Gacoan
    Bagi pecinta mie peda, kuliner ini wajib dicoba. Salah satu kuliner yang sekarang lagi ramai dikunjungi muda-mudi. Mie Gacoan menawarkan dua jenis mie yakni, mie setan dan iblis serta varian dimsum sebagai makanan pendampingnya. Harga yang cukup terjangkau sehingga banyak konsumen yang rela antre untuk mencoba kuliner ini. Jika tertarik bisa kunjungi Mie Gacoan di Jl. Suroyo No. 19 Kota Probolinggo (depan Bank BCA).
  5. Bakso Lava Cak Proyo
    Bakso Cak Proyo menawarkan beberapa macam jenis bakso di antaranya bakso lava, bakso beranak. Isian cabai di dalam balutan daging bakso mampu membuat lidah penikmatnya serasa terbakar. Sensasi pedas dan sedapnya membuat ketagihan dengan rasa yang menggugah selera.
Baca Juga  Janda Nekat Bunuh Diri di Kanigaran

Bakso Cak Proyo punya beberapa cabang di Probolinggo. Jika kalian ingin menguji kemampuan pedas kalian bisa berkunjung ke Jl. Prof. Dr. Hamka No. 282 a Wonoasih, Kota Probolinggo. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga

Alih Status, Dua Ribuan Wanita di Probolinggo jadi Janda

Probolinggo,- Kasus perceraian di Kabupaten Probolinggo masih cukup tinggi. Sepanjang tahun 2023, Pengadilan Agama (PA) …