TIRIS-PANTURA7.com, Gudang baju di Pasar Tiris, Kabupaten Probolinggo, disatroni maling. Selain baju, tidak ada barang berharga lain di dalam gudang yang digondol pelaku.

Informasi yang diperoleh, gudang tersebut disatroni maling pada Senin (18/10/2020) sekitar pukul 1. 00 WIB. Para pelaku membawa sejumlah pakaian yang dibungkus dengan karung, bahkan ada satu karung yang sudah siap angkut namun ketinggalan.

“Iya benar, ada gudang yang dibobol maling, sepertinya kejadiannya dini hari. Baru diketahui kalau dibobol maling pagi harinya saat orangnya mau buka dan langsung menyebar informasinya,” kata Ulum, warga Kecamatan Tiris.

Menurut Ulum, pelaku masuk dan mengambil sejumlah barang-barang di gudang usai membuka paksa gembok gudang. Diduga, pelaku tidak lebih dari dua orang, berdasarkan satu karung berisi pakaian yang ditinggal pelaku.

“Ada beberapa karung berisi pakaian yang dibawa oleh malingnya. Ada juga satu karung yang ditinggal, mungkin tidak kuat atau tidak muat kendaraannya. Kareka karungnya ditinggal tepat didepan pintu gudang yang dibobol,” ungkap dia.

Terpisah, Kapolsek Tiris, Iptu Agus Supriyanto menegaskan, pihaknya sama sekali tidak mendapatkan laporan terkait pembobolan gudang tersebut. Bahkan, kata dia, pihaknya baru mengetahui kejadian itu saat Jurnalis PANTURA7.com meminta konfirmasi.

“Benar, tidak ada laporan gudang di wilayah Tiris dibobol yang masuk ke kami. Saya coba tanyakan ke petugas piket dulu terkait laporannya, kalau memang sudah laporan nanti kami tindaklanjuti,” ujar mantan KBO Satlantas Polres Probolinggo ini. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Jual Sabu-sabu, 2 Warga Besuk Diringkus