Jadi Korban Tabrak Lari, Nyawa Kakek ini tak Tertolong

PAJARAKAN-PANTURA7.com, Nahas menimpa Mat Salim (70) warga Dusun Kapasan, Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Lelaki lanjut usia ini meninggal secara tragis saat hendak pergi ke sawahnya, Rabu (26/8/2020).

Informasi yang diperoleh, kakek Salim tewas pasca menjadi korban tabrak lari Jalan Raya Pajarakan – Condong, sekitar pukul 5.30 WIB. Ia menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Pajarakan.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa mengatakan, petaka tabrak lari itu bermula saat korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tetiba korban ditabrak pengendara motor dari arah belakang.

“Korban menaiki sepeda pancal, sampai di TKP korban ditabrak dari belakang. Warga kemudian membawa korban ke puskesmas terdekat namun nyawanya tidak tertolong,” kata Nyoman.

Dari hasil olah TKP dan keterangan dari saksi di lokasi kejadian, imbuh Nyoman, diduga insiden terjadi karena kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya itu gagal mengendalikan kendaraan saat melaju dengan kecepatan tinggi.

“Penabrak melarikan diri usai menabrak korban. Di lokasi kejadian, kami hanya mendapati sepeda pancal warna biru milik korban,” ungkap Nyoman.

Hingga saat ini, sambungnya, pihaknya masih dalam proses penyelidikan guna mencari tahu identitas pemotor yang melarikan diri usai menabrak korban. Namun minimnya saksi di lokasi kejadian, diakui Nyoman, menjadi kendala proses penyelidikan.

“Saat perjalanan menuju puskesmas, korban sempat bernafas sebelum akhirnya meninggal dunia. Sekarang masih proses, akan kami kabari kalau sudah ada hasilnya,” ujar perwira asal Pulau Dewata Bali ini. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  'Ngaku' Disunat, Alat Kelamin Bocah Jati Kini Normal

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …