Istri Digoda, Pria Tiris Duel dengan Tetangga

TIRIS-PANTURA7.com, Duel antar dua orang pria terjadi di Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Kamis (20/8/2020) siang. Informasi yang beredar, duel yang menggunakan senjata tajam ini dipicu oleh persoalan asmara.

Dua orang pria yang terlibat carok adalah Suman dan Toli. Keduanya sama-sama berasal dari Dusun Darungan, Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris. Mereka diketahui berduel pasca ditemukan warga terkapar di kebun kopi Dusun Wates, Desa Ranuagung.

Pasca carok tersebut, Suman mengalami luka parah sehingga oleh warga sekitar dilarikan ke RS Wonolangan Dringu. Sementara Toli, jari tangannya putus dan dibawa ke RS Graha Sehat Kraksaan. Sebelum ke rumah sakit, Toli sempat ke Mapolsek Tiris untuk menyerahkan diri.

“Informasi dari keluarganya (karena) istrinya digoda. Korban (Suman) ini yang punya istri. Belum diketahui pasti apakah dia dikeroyok atau duel, warga hanya menemukan sudah tergeletak,” terang Alfredo Andera, warga Kecamatan Tiris.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tiris Iptu Agus Supriyanto mengatakan, pihaknya sudah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, menurutnya, dua orang yang terlibat duel sudah mendapatkan perawatan medis.

“Luka bacok yang parah dialami korban (Suman) di tangan kirinya. Dari TKP kami mendapatkan sarung celurit yang belum diketahui apakah itu milik siapa,” ujar Kapolsek.

Hingga saat ini, sambungnya, polisi belum bisa memastikan motif carok tersebut, lantaran masih dalam tahap penyelidikan dan pengumpulan keterangan dari berbagai saksi di sekitar lokasi.

“Mohon waktu, nantinya akan kami kabari kalau sudah ada hasilnya,” ujar Mantan Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Lalulintas (Satlantas) Probolinggo ini. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Hutan Lereng Bromo Terbakar, Hanguskan Cemara Gunung

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …