Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Tabrak Pembatas Jalan, Pikap Terguling di Jalur Pantura Paiton


badge-check

Reporter: 

19 Nov 2023 18:38 WIB 6.8K View ·


					TERGULING: Pikap terguling usai menabrak pembatas tengah jembatan di Jembatan Randumerak, Kec. Paiton, Kab. Probolinggo. (foto: Ali Ya'lu). Perbesar

TERGULING: Pikap terguling usai menabrak pembatas tengah jembatan di Jembatan Randumerak, Kec. Paiton, Kab. Probolinggo. (foto: Ali Ya'lu).

Probolinggo,- Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalur pantura Probolinggo, tepatnya di jalan raya Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, pada Minggu (19/11/2023) siang. Sebuah pikap menabrak pembatas tengah jalan yang berada di atas jembatan.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, kecelakaan bermula saat Nasrullah Syaifuddin (38), pengemudi pikap dengan Nopol S 9913 JG melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, diduga mengantuk sehingga kendaraan menabrak pembatas tengah jalan.

“Diduga kurang konsentrasi, sehingga pikap menabrak pembatas hingga terguling. Pengemudi pikap menderita luka-luka,” kata Aditya saat dikonfirmasi.

Kendaraan pikap yang terguling, kemudian tertabrak sepeda motor yang melaju di belakangnya. Akibatnya, pengendara motor, Husairi (32) harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka-luka serius.

“Pengendara motor warga Klatakan, Situbondo dan sudah di bawa ke rumah sakit,” Aditya menambahkan.

Kecelakaan ini tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Iamengimbau kepada pengguna jalan agar beristirahat sejenak jika dalam kondisi mengantuk, agar tak membahakan diri sendiri dan orang lain.

“Kerugian materi kami taksir mencapai Rp10 juta. Dugaan sementara kecelakaam terjadi karena pengemudi pikap kurang konsentrasi karena mengantuk,” ucapnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Moh. Rochim

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Akhirnya, Korban Keempat Longsor Tambang Pasir di Lumajang Ditemukan

14 Juni 2024 - 08:00 WIB 22K View

Bus Tabrak Pos Jaga Lintasan KA di Pasuruan, KAI Minta Ganti Rugi

12 Juni 2024 - 19:06 WIB 36.6K View

Bus Tabrak Motor dan Pos JPL di Pantura Pasuruan, 1 Orang Kritis

12 Juni 2024 - 12:54 WIB 56.5K View

Sepekan Belum Ditemukan, Pencarian Korban Longsor di Lumajang Dihentikan

11 Juni 2024 - 22:06 WIB 14K View

Sopir Bus Rombongan Ziarah yang Tabrak Truk di Tol Pandaan-Malang Ditetapkan Tersangka

11 Juni 2024 - 18:52 WIB 35.1K View

Trending di Peristiwa