Laka Randumerak
TERGULING: Pikap terguling usai menabrak pembatas tengah jembatan di Jembatan Randumerak, Kec. Paiton, Kab. Probolinggo. (foto: Ali Ya'lu).

Tabrak Pembatas Jalan, Pikap Terguling di Jalur Pantura Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalur pantura Probolinggo, tepatnya di jalan raya Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, pada Minggu (19/11/2023) siang. Sebuah pikap menabrak pembatas tengah jalan yang berada di atas jembatan.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, kecelakaan bermula saat Nasrullah Syaifuddin (38), pengemudi pikap dengan Nopol S 9913 JG melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, diduga mengantuk sehingga kendaraan menabrak pembatas tengah jalan.

“Diduga kurang konsentrasi, sehingga pikap menabrak pembatas hingga terguling. Pengemudi pikap menderita luka-luka,” kata Aditya saat dikonfirmasi.

Kendaraan pikap yang terguling, kemudian tertabrak sepeda motor yang melaju di belakangnya. Akibatnya, pengendara motor, Husairi (32) harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka-luka serius.

“Pengendara motor warga Klatakan, Situbondo dan sudah di bawa ke rumah sakit,” Aditya menambahkan.

Kecelakaan ini tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Iamengimbau kepada pengguna jalan agar beristirahat sejenak jika dalam kondisi mengantuk, agar tak membahakan diri sendiri dan orang lain.

“Kerugian materi kami taksir mencapai Rp10 juta. Dugaan sementara kecelakaam terjadi karena pengemudi pikap kurang konsentrasi karena mengantuk,” ucapnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Hujan Deras di Lereng Argopuro, Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Putus

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …