Tumpukan Onderdil Truk di Dekat DPRD Terbakar

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Gudang penyimpanan ban di bengkel truk di Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo terbakar, Senin malam (30/9). Namun kebakaran tidak sampai merembet ke Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo yang berada di dekatnya.

Informasi yang diperoleh PANTURA7.com, gudang penyimpanan ban bekas truk tersebut terbakar sekitar pukul, 22.00 Wib. Tak hanya ban yang terbakar, kompresor angin juga ikut terbakar.

Salah satu pekerja bengkel, Andi (34) yang berjaga lembur mengatakan, saat dirinya masuk ke belakang bengkel, awalnya ia mendapati tiga ban terbakar.

“Tidak tahu kejadian secara pasti, tiba-tiba saja ketika saya masuk hendak parkir sepeda, api sudah membakar tumpukan ban,” katanya.

Ia sempat memanggil pekerja lain yang ada di depan untuk memadamkan api.

Merembetnya api ke tumpukan ban, lanjut Andi, disebabkan angin kencang. Sehingga ia bersama rekan lain tidak bisa memadamkan api yang semakin berkobar.

“Sempat bingung cari air, karena apinya sudah besar. Kebetulan yang berjaga malam ini ada empat karyawan yang lembur,” ujar Andi.

Hingga tengah malam, api kian membesar. Pihak pemadam berusaha memadamkan kobaran api.

Akan tetapi lantaran angin kencang sehingga mobil pemadam kebakaran harus bolak balik untuk mengambil air. (*)

 

Penulis: Moh. Ahsan Faradies

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Puluhan Saluran Air Rusak Akibat Kebakaran Hutan di Gunung Arjuno

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …