Warga Diimbau Gunakan Masker Kain

MAYANGAN-PANTURA7.com. Terkait pencegahan Covid-19, warga diimbau untuk mengggunakan masker kain dua lapis. Masker ini dinilai lebih hemat karena bisa dicuci kembali setelah digunakan.

“Masyarakat diimbau tidak menggunakan masker medis, hal ini untuk menghindari kelangkaan APD bagi tenaga medis,” ujar Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo, Rabu (10/6/2020).

Hal tersebut disampaikan Dandim saat memimpin memimpin upacara di halamam Makodim setempat. Upacara diikuti jajaran Polresta Probolinggo, TNI, Dinas Perhubungan, serta Satpol PP.
Dandim meminta seluruh warga selalu menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar rumah tanpa kecuali.

Kewajiban menggunakan masker juga ditujukan kepada aparatur sipil negara (ASN) dan non-ASN di wilayah Kodim. Dikatakan penggunaan masker di luar rumah demi kebaikan kita bersama dalam memutus penyebaran covid 19.

Warga juga diingatkan tekait social distancing atau menjaga jarak hingga menutup beberapa tempat pusat perbelanjaan. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Dua Warganya Positif Covid-19, Desa Prasi Blokade Jalan

Baca Juga

Bulan Ramadhan, Kasus Pernikahan Dini di Kabupaten Probolinggo Turun

Probolinggo,- Angka pernikahan dini di Kabupaten Probolinggo dalam beberapa pekan terakhir menurun. Bahkan selama Maret …