Masjid Al Hidayah Dibangun di Halaman Makodim

KANIGARAN-PANTURA7.com. Rencana pembangunan Masjid Al Hidayah di kompleks Makodim 0820 Probolinggo mulai diwujudkan. Peletakan batu pertama masjid di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo dilakukan anggota DPR RI, H Hasan Aminuddin, Senin (8/5/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Puput Tantriana Sari, Wawali HMS. Subri, jajaran Polres dan Polresta Probolinggo, dan Ketua Umum MUI Kota Probolinggo, KH Nizar Irsyad.

Dalam sambutannnya, Dandim 0820 Letkol Inf.Imam Wibowo mengucapkan, terima kasih kepada para tamu undangan. “Terima kasih kepada Pak Hasan dan Bu Tantri yang sudah menyumbang pembangunan Masjid Al Hidayah. Insya-Allah, pembangunan masjid segera dimulai,” katanya.

Diharapkan pembangunan masjid segera terwujud tidak terlalu lama. Sehingga bisa segera digunakan kaum muslimin untuk melaksanakan shalat lima waktu dan shalat Jumat.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala dan semua yang kita lakukan ini untuk meningkatkan iman kita semua juga seluruh anggota kodim 0820/Probolinggo,” kata Hasan.

Menurutnya, pembangunan Masjid Al Hidayah ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan iman kita, khususnya personel Kodim 0820 dan keluarganya.

“Dengan peletakan batu pertama ini mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun,” harapnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Rintis Tanam Vanili di Belakang Makodim

Baca Juga

Menjamu Mangiwang FC Makassar, Persekabpas Menang Telak 3-0

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan tampil garang di kandang sendiri saat menjamu Mangiwang FC dalam lanjutan …