Mobil di Pandaan Terbakar, Dua Balita Tewas Terpanggang

PANDAAN-PANTURA7.com, Dua orang anak bawah lima tahun (Balita) di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, tewas mengenaskan setelah mobil yang mereka naiki terbakar, Selasa (26/5/2020).

Informasi yang dihimpun, petaka itu terjadi sekitar pukul 12.30 Wib. Mobil Daihatsu Charade dengan pelat nomor N 1274 CV yang sedang parkir di garasi rumah, tetiba terbakar hebat.

“Warga nggak tahu kalau ada anak (bermain) di dalam mobil. Yang mengetahui mobil terbakar dan memadamkan awalnya orang tua korban,” kata Kades Nogosari, Iswahyudi.

Saat itu, lanjut Kades, orang tua dua balita yang bermain di dalam mobil berjibaku memadamkan api. “Warga yang mengetahui kejadian kemudian membantu melakukan pemadaman,” tukasnya.

Setelah api berhasil dipadamkan, dua orang balita Khadijah Firdausi Azzahra (2,5) dan Aidan (4) ditekukan tewas di jok depan. Tak ayal, orang tua korban menangis histeris mendapati anaknya meninggal tragis.

Kapolsek Pandaan AKP I Made Swardana menjelaskan, kedua balita yang meninggal bukan pemilik mobil. Saat kejadian, rumah pemilik mobil sedang sepi karena pemilik sedang berada di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, dalam rangka berlebaran.

“Mobil ditinggalkan dalam kondisi tidak terkunci. Saat itulah anak tetangga pemilik mobil bermain di dalam mobil sebelum akhirnya mobil terbakar,” papar Kapolsek.

Selanjutnya, kedua jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bangil. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Laka di Jalur Surabaya – Malang, 1 Meninggal, 3 Luka

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …