Apes! Anggota TNI-AL Dikeroyok saat Melintas di Gending

GENDING-PANTURA7.com, Kepolisian Sektor (Polsek) Gending, Kabupaten Probolinggo, meringkus dua pria asal kecamatan setempat, Kamis (14/5/2020) sore. Keduanya diamankan karena diduga kuat menganiaya seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL).

Kedua pelaku diketahui bernama Usman Wijaya (25) warga Desa Pajurangan, dan Abdul Halim (30) warga Desa Sumber Kerang. Sedangkan korban atas nama, Praka Ahmad Fauzi (27) warga Desa Kayu Putih, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Kapolsek Gending, AKP Ohim mengatakan, penganiayaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor, yang melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di jalan raya Desa Pajurangan, korban berpapasan dengan kedua pelaku.

“Saat itu kedua pelaku mengendarai sepeda motor matic berboncengan, mereka keluar dari gang secara mendadak. Mengetahui hal itu, korban kemudian membunyikan klaksonnya,” kata Ohim.

Bunyi klakson keras itu, lanjut Ohim, rupanya membuat kedua pelaku tersinggung. Mereka lantas meneriaki korban yang sendang melajukan motor agar segera berhenti.

“Karena diteriaki, korban kemudian berhenti. Tiba-tiba saja satu pelaku bernama Usman memukul korban tapi tidak kena. Pelaku kedua lalu juga memukul dan mengenai telinga kiri korban,” terang Ohim.

Kemudian, kedua pelaku yang diduga berada dibawah pengaruh alkohol, lantas mengeroyok korban tepat di tengah jalan. Pengeroyokan itu berhenti setelah seorang anggota TNI datang dan melerai lalu membawa korban ke kantor Polsek Gending, untuk melapor.

“Saat ini kedua pelaku sudah kami amankan. Dari kejadian ini, korban mengalami luka pada telinga kiri dan benjol di kepala bagian atas,” tutup Ohim. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Polisi Tetapkan 11 Tersangka Kasus Pengeroyokan yang Tewaskan Pemuda Lekok

Baca Juga

Polisi Bongkar Praktik Prostitusi di Tretes Pasuruan, 4 Wanita Muda Dijaring

Pasuruan,- Jajaran Polsek Prigen bongkar praktik prostitusi ilegal yang terjadi di sebuah villa di kawasan …