Anggota Kodim 0820 Probolinggo bagikan ribuan paket sembako kepada warga. (Foto : Abd, Ghoni)

Kodim Bagikan Ribuan Paket Sembako

MAYANGAN-PANTURA7.com. Di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0820 Probolinggo membagikan 1.000 paket sembako, Selasa (21/4/2020). Bantuan tersebut diberikan kepada warga tak mampu, maupun pekerja informal lainnya yang secara ekonomi terdampak langsung Covid-19 di Kota Probolinggo.

“Bantuan kami berikan secara bertahap kepada 1.000 orang. Paket bantauan berisi, beras, minyak goreng dan mie,” ucap Dandim Letkol Inf.Imam Wibowo.

Tim yang mendistrubusikan bantuan dibagi-bagi agar jangkauan lebih luas. “Untuk kecamatan melibatkan personel di tiap tiap koramil dan Bhabinsa,’’ terangnya.

Dandim turun tangan langsung bersama Wawalikota HMS. Subri membagikan paket sembako. Selain itu, Kodim dan Pemkot Probolinggo bersinergi untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, juga menangani dampak sosial yang ditimbulkannya.

“Kami membagikannya  bantuan secara bertahap. Hari ini kami bagikan 100 paket sembako di depan rumah dinas Wakil Walikota dan 100 paket kepada masyarakat umum melalui door to door yang dilakukan oleh anggota bakti sosial peduli dampak Covid-19 dengan melibatkan personel Koramil dan Bhabinsa,” kata Dandim. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher:  Rizal Wahyudi


Baca Juga  Setahun, Polres Probolinggo Suntikkan Ribuan Dosis Vaksin

Baca Juga

Arus Mudik Lebaran, Sopir dan Kru Bus Diperiksa Kesehatan

Probolinggo,- Untuk memastikan kesehatan sopir dan kru bus, Dinas Kesehatan dan P2KB Kota Probolinggo, bersama …