Terperosok ke Sumur, Nyawa Warga Krejengan Selamat

KREJENGAN-PANTURA7.com, Miskun (53) warga Dusun Krajan, Desa Dawuhan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo berhasil lolos dari maut pasca terperosok ke dalam sumur tua di sekitar rumahnya, Jum’at (28/2/2020). Meski demikian, ia harus dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan medis.

Informasi yang diperoleh, korban terperosok ke dalam sumur sekitar pukul 6.00 Wib. Sebelum kejadian, korban duduk-duduk di sebuah kursi berbahan coran semen yang ia ditempatkan di pinggiran sumur.

“Saat duduk itulah, korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur tua yang sudah lama tak terpakai dengan kedalaman 9 meter dan lebar 1,5 meter. Sumur berada di belakang rumah korban, dekat kandang sapinya,” kata Kanitreskrim Polsek Krejengan, Bripka Fajar Setiawan.

Setelah terperosok, sambung Fajar, istri korban segera memanggil warga untuk memintai pertolongan. Korban akhirnya berhasil diangkat dengan luka memar pada bagian leher dan juga punggungnya. Korban lantas dibawa ke rumah sakit.

“Sempat dibawa ke Puskesmas Krejengan oleh warga, akan tetapi oleh pihak Puskesmas dianjurkan untuk dirujuk ke RSUD Waluyo Jati. Sekarang kondisinya sudah mulai sehat,” Fajar menjelaskan.

Sementara, warga Desa Dawuhan, Endang Puspitasari mengatakan, saat korban terperosok ke dalam sumur, ada warga yang mengetahui. Ia tak lain merupakan istri korban, Suti (45), yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat diangkat dari sumurnya, korban langsung dilarikan ke Puskesmas, akan tetapi disuruh rujuk ke Waluyo Jati. Saat ini masih berada di rumah sakit, masih dalam perawatan medis,” tutur Endang. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Cuaca Ekstrim, Dua Rumah di Krejengan Tertimpa Pohon

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …