OLAH TKP: Anggota kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian sebelum mengevakuasi jasad korban. (foto: Moh. Rois).

Kecelakaan Maut di Pandaan, Satu Orang Meninggal Dunia

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Malang – Surabaya, tepatnya di Simpang 3 Bareng, Desa Sumberrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/2/24)pagi.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni Toyota Avanza, Honda Vario dan Mitsubishi Dump Truk. Petaka ini menyebabkan penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto mengungkapkan, kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Awalnya, Toyota Avanza dengan nomor polisi L-1749-AAV, yang dikemudikan oleh Mochammad Fauzi (28) warga Sukomanunggal, Kota Surabaya, bergerak dari arah barat ke timur.

Avanza kemudian berbelok ke kiri, menuju utara. Saat berbelok, kendaraan tersebut menabrak sepeda motor di depannya yang dinaiki oleh dua orang yakni M Rivan Tri Andika (16) dan Muhammad Mas Rizal (16) warga Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

“Motor itu berboncengan melaju dari arah selatan ke utara,” kata Gatot sat dikonfirmasi.

Akibat tabrakan tersebut, Muhammad Mas Rizal, penumpang sepeda motor, terjatuh ke kanan dan kemudian ditabrak oleh Dump Truk dengan nomor polisi L-9655-BD yang disopot oleh Karwanto (48) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

“Muhammad Mas Rizal mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dievakuasi ke Runah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” jelas Gatot.

Pasca kejadian, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, saat ini sudah diamankan ke Pos Lantas Pandaan.

“Diduga pengemudi Avanza kurang hati-hati,” pungkas Gatot. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Nyalakan Kembang Api, Tangan Perangkat Desa di Nguling Hancur

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …