Pamit Cari Rumput, Kakek Sahran Ditemukan Tewas di Sungai

GADING-PANTURA7.com, Warga Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, digegerkan dengan temuan mayat seorang laki-laki lanjut usia di sungai Dusun Cengkalek, desa setempat, pada Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 12.00 Wib.

Mayat yang mengenakan celana pendek warna abu-abu dan kaos berkerah motif bergaris, pertama kali ditemukan oleh Sudi Denan, warga setempat yang tengah mengembala bebek. Sudi Kemudian melaporkan temuannya itu kepada pemerintah desa.

Kapolsek Gading, Iptu Bagus Purnama membenarkan, jika ada temu di wilayah hukumnya. Polisi lantas mendatangitempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Hasilnya, diketahui jasad tersebut atas nama Sahran (67), warga sekitar setempat.

“Iya benar, setelah kami ke TKP penemuan identitas korban diketahui yang ternyata merupakan warga sekitar. Sehingga kami langsung menghubungi pihak keluarga,” kata Bagus.

Lanjut Bagus, polisi bersama warga lantas mengevakuasi jasad korban ke rumah duka. Dari penuturan keluarga, dikesebutkan bahwa korban meninggalkan rumah sekitar pukul 7.00 Wib bersama dengan Silahul Mukmin (30), anak korban.

“Korban pergi bersama anaknya untuk cari rumput buat pakan sapi milik korban,” tutur Bagus via sambungan seluler.

Kematian korban, sambung Bagus, diterima pihak keluarga sebagai musibah. Keluarga, papar Bagus, sudah mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk diotopsi.

“Pemeriksaan sudah dilakukan pihak puskesmas, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tutupnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Nyebrang Jalan, Petani Tewas Dihantam Bus

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, Ratusan Warga Terserang Gatal-gatal hingga ISPA

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, membuat ratusan warga terdampak bencana terserang …