Cemburu, Suami di Kademangan Bacok Pria yang Bonceng Istrinya

MAYANGAN-PANTURA7.com, Api cemburu membuat Solehuddin (35) gelap mata. Warga Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo ini lantas membacok pria yang ia duga sebagai selingkungan istrinya.

Pembacokan dilakukan Solehuddin kepada Andriyanto (35), warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, yang ia duga selingkuh dengan Endang, istrinya. Pembacokan dilakukan pada Rabu (18/2/2020) petang.

Sebelum membacok korban, pelaku mengambil sebilah celurit di tempat kelahirannya Desa Kropak, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Pelaku lalu naik ojek sekitar pukul 15.00 Wib dan menunggu keluarnya korban di Terminal Kota Probolinggo.

Namun lantaran korban tak kunjung terlihat, pelaku lantas ke pabrik tempat korban bekerja Jalan Anggrek, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. pelaku membacok korban saat berada di atas motornya.

Puas membacok korban, pelaku kabur dengan berjalan kaki sembari membuang jaket penuh darah yang dipakainya. Namun, Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota yang mendapat laporan kemudian mengejar pelaku..

“Pelaku ditangkap di Taman Maramis, Kelurahan Kanigaran, sekitar pukul 20.00 Wib,” kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambaryadi Wijaya, Kamis (19/2/2020).

Korban, imbuh Kapolres, dibacok dua kali di bagian perut dan pinggang dengan celurit oleh pelaku. “Celurit yang dibawa pelaku dibungkus karung beras. Pengakuan pelaku, dia cemburu lantaran istrinya berboncengan dengan korban,” tuturnya.

Sementara kondisi korban, menurut Kapolres, saat ini masih dirawat intensif di RSUD dr Mohammad Saleh. “Korban masih dirawat di rumah sakit,” jelas alumnus AKPOL 1999 ini. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Kirim Surat Aduan, Warga Mayangan Datangi Kantor KKP

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …