Siswi SD di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Pengakuan Korban

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Percobaan penculikan terjadi di Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 6.20 Wib. Seorang siswi kelas VI di SDN Kandang Jati Kulon, kecamatan setempat hampir menjadi korbannya.

Bocah yang nyaris jadi korban penculikan adalaj CMDA (12) warga Kelurahan Kandang Jati. Korban hendak diculik saat ia berangkat ke sekolahnya berjalan kaki seorang diri.
Sekitar jarak 100 meter sebelum ia sampai ke sekolahnya, tiba-tiba ada mobil warna hitam melintas lalu berhenti. Seketika, ada sesosok pria turun dari mobil lalu mendekati CMDA.

“Mobilnya kayak avanza, tapi saya tidak tahu plat nomor mobilnya. Mobil yang mau nyulik saya itu dari arah persawahan sebelah selatan sekolah, di dalam mobil isinya empat orang laki-laki semua,” kata CMDA saat ditemui di SDN I Kandang Jati, Kraksaan, Kamis (13/2/2020).

Sosok laki-laki dewasa penumpang mobil yang mendekatinya, sambung CMDA, memiliki ciri-ciri tubuh gemuk, memakai kaos abu-abu, dan mengenakan sandal japit. Sang pria misterius, menurut CMDA, lantas menawarkan sebungkus coklat kepada sambil memegang tangan kiri korban.

“Saat ngasih cokelat, tangan kiri saya dipegang. Karena takut, akhirnya saya lawan. Tangannya saya gigit, kakinya juga saya injak, kemudian saya buang cokelatnya lalu saya lari ke sekolah. Sudah teriak minta tolong, tapi gak ada yang denger,” cerita CMDA.

Setelah berhasil meloloskan diri, sambungnya, ia langsung melarikan diri ke sekolahnya. Sesampainya di kelas, CMDA menceritakan peristwa yang baru ia alami kepada teman-teman sekelas dan gurunya.

“Saya ceritakan ke teman-teman dulu, baru setelah wali kelas masuk saya ceritakan juga dan saya langsung dibawa ke kantor polisi. Ini sudah yang kedua kalinya, sebelumnya saya pernah digitukan juga saat masih kelas 4,” tuturnya. (*)

Baca Juga  Polisi Ringkus 2 Sekawan Pengedar Sabu-sabu asal Kraksaan


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …