Muazin Ditemukan Tewas Dengan Tangan-Kaki Terikat di Gunung Bentar

GENDING-PANTURA7.com, Warga Dusun Karang Anyar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tewas mengambang di kolam pemancingan, Selasa (24/12).

Informasi yang diperoleh, mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Mustafa Syarif (70) warga Dusun Tambak, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending. Mayat pria paruh baya itu pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri, Yuni Syarifah (36).

Yuni Syarifah yang merupakan purti kedua korban mengatakan, sang ayah diketahui meninggalkan rumah sejak Senin (23/12) sore. Menurutnya, korban keluar rumah tanpa pamit kepada keluarga.

“Tidak pamit saat keluar, karena memang sudah kebiasaan bapak. Menjelang maghrib pasti dia keluar, karena setiap hari kerjaannya adzan di masjid,” kata Yuni.

Karena hingga larut malam tak kunjung pulang, lanjut Yuni, ia memutuskan mencari ayahnya ke masjid yang biasa dikunjungi korban. Namun pencarian tak membuahkan hasil.

“Paginya sekitar pukul setengah delapan saya cari lagi. Firasat saya mengatakan, harus mencari ke tempat pemancingannya. Sesampainya di sana, saya melihat motor bapak, tapi pas saya teriaki gak ada jawaban,” tutur Yuni.

Hingga kemudian, sambung Yuni, cucu korban, Siti Fadilah (15) yang juga ikut mencari berteriak histeris lantaran melihat sosok mayat mengambang di kolam pemancingan dengan posisi tengkurap. “Lalu saya telfon suami, saat diperiksa ternyata bapak,” ceritanya.

Sementara, Kanitreskrim Polsek Gending, Bripka Andri Okta mengatakan, setelah pihaknya datang ke tempat kejadian perkara (TKP), ia menduga Syarif menjadi korban tindakan kriminal. Hal itu berdasarkan temuan polisi di TKP.

“Tangan dan kaki terikat tali rafia, tubuh bagian kepalanya juga terluka. Dugaan sementara korban tewas dibunuh. Saat ini korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati untuk diotopsi,” tutur Okta. (*)

Baca Juga  Lawan Virus Corona, Ini Cara Warga Gending


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Korban Meninggal Laka KA di Rejoso Bertambah, Kini jadi 4 Orang

Pasuruan,- Korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Toyota Kijang Nopol N-1475-WU dengan Kereta Api (KA) …