Hilang 2 Hari, Nelayan asal Lekok Ditemukan Tewas

LEKOK,- Sempat dikabarkan hilang, Nizam (44) warga Dusun Keramaian I RT 03 RW 05, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, akhirnya ditemukan. Sayangnya, nelayan itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Nizam ditemukan nelayan meninggal di tengah laut, Jumat (13/8/2021) pagi. Saat ditemukan, jasadnya dalam keadaan tengkurap dengan tubuh nyaris tanpa busana.

Kasat Polair Pasuruan, AKP Winardi mengatakan, sekitar pukul 05.00 WIB tadi, keluarga korban dengan dibantu warga dengan menggunakan perahu melakukan pencarian korban di laut.

“Sekitar pukul 09.30 WIB jenazah ditemukan di tengah laut dalam posisi tengkurap dan sudah meninggal dunia,” kata Winardi.

Korban, kata Winardi, kemudian dibawah ke rumah duka untuk disemayamkan. “Keluarga korban menerima dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Diketahui, hilangnya Nizam berawal saat ia, Rabu (11/8/21) malam, berangkat kerja mencari ikan di utara perairan Wates dan sekiranya. Namun hingga hari ini, Kamis (12/8/21), Nizam tak kunjung pulang.

Setelah dicari oleh keluarga dan warga, kapal yang dinaiki Nizar ditemukan dalam keadaan kosong. Sementara mesin kapal masih hidup. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Tebang Pohon, Tertimpa Dahan, Pria Lumbang Tewas

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …