Istri Digoda, Pria Leces Bacok Warga Bantaran Hingga Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Peristiwa berdarah terjadi di Dusun Gentengan, Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/11). Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di rumah warga bernama Nanang.

Pembacokan ini terjadi sekitar pukul 9.00 Wib. Warga sekitar berdatangan ke rumah Nanang setelah mendengar ada kegaduhan. Begitu didekati, sesosok pria bernama Slamet Widodo, warga Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, terkapar di ruang tamu.

Informasi yang berkembang, korban dibacok oleh pemilik rumah, Nanang, setelah pelaku tepergok membuka baju istrinya, Julia. Dengan sebilah celurit ditangan, pelaku langsung menebas korban yang saat itu tengah berada di kamar bersama istri pelaku.

Tim Identifikasi Polres Probolinggo yang mendatangi lokasi kejadian, lantas membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat. Petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

“Jadi pelaku ini memergoki korban hendak membuka baju istrinya. Ini aksi yang ketiga, sebelumnya korban dua kali melakukan hal yang sama,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP riski Santoso usai memimpin olah TKP.

Lanjut Riski, korban memang kerap main ke rumah pelaku karena selama ini pelaku dam istrinya membuka usaha warung. “Istri pelaku juga sempat cerita kalau dia diganggu oleh korban,”.

Hingga berita ini ditulis, proses olah TKP masih berlangsung. Warga sekitar terlihat menyemut di luar garis polisi, untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut. Sementara pasca kejadian, pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian.(*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Pembobol Kotak Amal Masjid di Kopian Barat Dibekuk Polisi

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …