Stok Solar Kosong, Pembeli di SPBU ‘Balik Kucing’

PROBOLINGGO-PANTURA.com, Warga Kota Probolinggo yang hendak membeli solar bersubsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terpaksa gigit jari. Pasalnya sejak kemarin stok solar tengah kosong.

Seperti di SPBU Mastrip pada Jumat (15/11) siang, tampak beberapa pembeli hanya bisa melewati bagian pengisian solar. Mereka pun langsung “balik kucing” begitu mengetahui stok solar kosong.

“Kosong barusan saya mau beli, ternyata kata operator pengisian, solar kosong. Ini masih mau cari yang lain barangkali ada,” ucap Yoga (40), warga Desa Pandansari, Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu Pengawas SPBU Mastrip, Puji Purwanto mengatakan, kosongnya solar terjadi sejak Kamis kemarin. Hal itu karena terbatasnya stok solar.

“Sejak kemarin stok kosong. Bahkan kami sudah pesan namun belum datang apalagi sudah dibatasi jatahnya dari 16 ton menjadi 8 ton solar,” katanya.

Puji belum bisa memastikan, kapan solar pesanan SPBU tempatnya bekerja dipasok kembali.
Ia hanya bisa berharap, Minggu kiriman solar bisa datang.

“Semoga pada Minggu nanti kiriman solar yang kami pesan datang sehingga para pembeli bisa mendapatkan solar,” tutupnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Shafira Munawaroh, Santriwati Pesantren Zainul Hasan Juara Da'i Cilik se-Jatim

Baca Juga

Pusat Oleh-oleh Ketapang Kota Probolinggo Kini Tidak Seramai Dulu, Mengapa?

Probolinggo,- Kota Probolinggo memiliki pusat oleh-oleh di jalur Pantura Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, yang selalu …