PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Libido dua pasangan muda-mudi di Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo rupanya membuncah. Dua sejoli ini nekat melakukan perbuatan mesumnya di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Sukoharjo, Kota Probolinggo, Sabtu (16/11).

Data yang diperoleh PANTURA7.com dari pengurus masjid, keduanya tampak mendatangi masjid pada Jumat (15/11) malam sekira pukul 22.13. Menggunakan motor, keduanya tak butuh waktu lama untuk duduk di teras masjid.

Aksi mereka terlihat jelas melalui CCTV masjid terutama pada kamera 2 dan 4. Keduanya terlihat berciuman dan bercumbu dengan posisi tidur berdampingan.

“Setiap hari khususnya pagi hari saya selalu kontrol CCTV. Termasuk ketika semalam ada yang mencurigakan. Setelah dicek ternyata ada hal seperti itu,” kata pengurus Masjid Al Hidayah, Diya’uddin kepada awak media.

Pihaknya sebenarnya sudah pernah mengusulkan agar pintu gerbang masjid digembok. Hanya saja ibadah dan ‘itikaf seringkali menjadi pertimbangan warga.

“Pernah diusulkan sebelumnya tapi ya itu. Persoalannya juga sekarang masjid tidak selalu buka malam, khawatir para pengendara susah juga,” tambahnya.

Hingga kini belum diketahui pasti siapa kedua sejoli muda-mudi tersebut. Yang jelas, videonya yang berdurasi 2 menit itu, kini viral dan menyebar di sosial media. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi