Dapur Terbakar, Ayam Terpanggang

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Tanpa diketahui sebabnya, dapur rumah warga di Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo terbakar. Kebakaran tersebut membuat dus ayam kesayangan Sutik (60) terpanggang.

Peristiwa tersebut tepatnya berada di RT 09 RW 02 di mana kejadian sekira pukul 11.30. Kebakaran melanda dapur milik pasutri Jahar (55) dan Sutik (60). 

Tampak dapur rumahnya sudah rata dan hangus akibat kebakaran tersebut. Alat-alat rumah tangga, kasur tampak hangus, bahkan dua ayam juga terbakar

“Tidak tahu apa sebabnya tahu-tahu api sudah membesar. Saya pun bingung sambil teriak warga agar membantu memadamkan api,” kata Jahar pemilik rumah.

Salah satu ayam yang ikut terpanggang saat dapur milik Sutik terbakar. (Foto : Rahmad Soleh).

Sementara itu Sutik mengaku, akibat kebakaran tersebut ayam terpanggang. “Itu ayam saya tidak sempat diselamatkan akhirnya terbakar,” ucapnya sambil terheran-heran.

Api berhasil dipadamkan meski tidak ada mobil damkar. Hanya saja, dapur yang dekat dengan Ponpes Nurul Islam membuat para santri ikut membantu memadamkan.

“Tadi saya teriak-teriak takut menyambar rumah lainnya. Untungnya ada santri jadi dibantu banyak santri memadamkan api,” jelas Insia (37) tetangga korban. (*)


Penulis: Rahmad Soleh
Editor: Ikhsan Mahmudi


Baca Juga  Dirlantas Polda Jatim Olah TKP Laka Kereta Lumajang, ini Temuan Faktanya

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …