Pengendara Tanpa Identitas Tewas Kecelakaan di Tongas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Seorang pengendara motor ditemukan tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Tongas, Kabupaten Probolinggo pada Kamis (19/9). Korban berjenis kelamin perempuan tersebut, hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan tersebut, persisnya di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas sekira pukul 08.45. Korban yang saat itu melintas dari arah barat, tewas akibat ditabrak truk. Korban yang membawa motor Honda PCX hitam bernopol S6131 AU terluka parah di bagian kepala, membuatnya tewas seketika di lokasi.

“Saya dari arah barat, tidak tahu persis kejadiannya. Lha kok ramai-ramai ternyata kecelakaan. Korban meninggal di lokasi,  ditutup plastik dan dedaunan,” kata Rohman (41) salah satu pengendara.

Korban akhirnya dievakuasi ke kamar mayat RSUD Tongas. Banyaknya warga yang melihat kejadian itu membuat arus lalin semakin ramai dan sempat tersendat. Kanit Laka Polres Probolinggo Kota, Ipda Rizal membenarkan, kalau korban tidak beridentitas.

“Kami ke lokasi kami pastikan dan setelah kami cek memang belum ada identifikasi. Namun akan kami upayakan terus guna memudahkan penyelidikan. Namun informasi yang kami dapat, motor yang dibawa korban bukan dari Probolingo,” katanya.

Pihaknya akan terus mengupayakan menggali informasi agar segera ditemukan identitasnya. Pihaknya pun meminta masyarakat kalau memang mengenali korban agar bisa melaporkan kepada kepolisian. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Delapan Jasad Korban Laka KA Probowangi di Lumajang Dibawa ke Rumah Duka

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …