Benda Mirip Mercon Meledak Diatas Rumah, Warga Bingung

Pasuruan,- Sebuah benda yang diduga mercon meledak di atas rumah warga di di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (07/10/2022) malam.

Menurut pemilik rumah, Dewi Chumairoh (26), benda itu meledak tepat di atas atap rumahnya. Saat itu, dia dan keluarganya tengah berkumpul di ruang tamu.

Sementara suami dan ayahnya pergi mengikuti perayaan Maulid Nabi Muhammad. “Tiba tiba ada ledakan di atas rumah,” kata Dewi Chumairoh, Sabtu (8/10/22) siang.

Mendengar ada ledakan di atas rumahnya, Dewi Chumairoh kemudian keluar rumah menghampiri anaknya yang sedang bermain di luar rumah. Beruntung, tidak ada anggota keluarganya yang jadi korban ledakan benda tersebut.

“Untungnya tidak jatuh di depan anak saya yang lagi main diluar. Tapi plafon teras rumah saya bolong,” ujarnya.

Atas insiden itu, Dewi Chumairoh dan RT setempat langsung melapor ke petugas Polsek Gadingrejo. Benda aneh itupun selanjutnya diamankan polisi untuk diselidiki lebih lanjut.

“Petugas kepolisian merasa asing dengan benda itu, bilangnya baru kali ini lihat mercon kayak gitu. isi dalam benda tersebut ada kain putih, benang wol, paku dan ada pernya. Polisi aja tidak tahu, bilangnya baru kali ini lihat mercon kayak gitu,” jelasnya.

Hingga kini Dewi Chumairoh masih bingung dan bertanya-tanya darimana datangnya benda aneh mirip mercon tersebut. Di kampungnya meskipun ada kegiatan perayaan Maulud Nabi Muhammad SAW, tidak ada warga yang menyalakan mercon.

“Katanya orang-orang, benda itu sudah dua hari muter-muter diatas, tidak tahunya jatuh ke rumah saya,” pungkasnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Aksi 4 Pencuri Motor di Toko Furrniture Terekam CCTV

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …