PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Desa Karang Pranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (8/9) sekitar pukul 4.15 Wib. Tiga korban dilaporkan meninggal dunia akibat kejadian ini.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni Toyota Agya putih dengan nopol N-1671-NE yang memuat 5 penumpang.  Minibus ini menghantam Tronton dengan nopol L-8762-UB yang sedang parkir di ruas jalan sisi utara.

Informasi yang dihimpun, petaka bermula saat Agya yang dikemudikan Mr X melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak tronton.

“Mobil truk yang ditabrak ketika sedang parkir di bahu jalan sebelah utara dengan posisi yang menghadap ke timur. Semua korban kin sudah dibawa ke RSUD Waluyo Jati. Kami masih olah TKP,” kata Kanitlaka Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa.

Adapun data korban penumpang Agya yang diperoleh PANTURA7.com, yakni Samsul Arifin (24) warga Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Nurul Istiqomah (25) warga Desa Randu Jalak, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo dan Bilqis sabrina saqi (3) anak dari keduanya yang meninggal dunia.

Sementara sopir Agya dan satu penumpang lain yang luka ringan masih belum diketahui identitasnya. Adapun sopir tronton Yanto (45) dan Wawan Saputra (28) merupakan sepasang bapak-anak yang berasal dari Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here