Hari Jadi Kota Probolinggo, 3 Swalayan Beri Diskon 

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Kota Probolinggo bisa siap-siap bergembira ketika belanja. Betapa tidak, tiga swalayan bakal memberi diskon besar-besaran, Rabu (4/9).

Diskon 20-50% tersebut diberikan tiga swalayan di Jalan dr Soetomo. Hal itu diberlakukan dalam rangka hari jadi Kota Probolinggo ke-660 dan hanya berlaku sehari.

Hal itu disampaikan Walikota Hadi Zainal Abidin bersama jajaran perwakilan tiga supermarket di Kantor Walikota Jalan Raya Panglima Sudirman, Selasa (3/9).

“Ini sebagai wujud kemitraan kita bersama supermarket untuk sama-sama membangun Kota Probolinggo. Diskon ini berlaku besok dalam rangka hari jadi Kota Probolinggo ke-660,” ucap Walikota yang biasa disapa Habib Hadi.

Tambahnya, diskon tersebut hanya khusus bagi warga yang tempat tinggalnya di Kota Probolinggo. Syaratnya cukup menunjukkan kartu identitas yakni, Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Diskon tersebut berlaku untuk beberapa barang.  Di antaranya, kebutuhan pokok, pakaian, alat rumah tangga termasuk wahana bermain bagi anak-anak. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Buron 3 Tahun, Pemerkosa Ditangkap

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …