Lagi, Jalur Probolinggo-Lumajang Macet 

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Jalur Probilinggo ke arah Lumajang kembali macet. Bahkan kemacetan terjadi sejak Sabtu (27/7) dini hingga pagi ini.

Sejumlah netizen mengeluhkan kemacetan sekitar 10 kilometer tersebut. Namun belum diketahui pasti sumber kemacetan tersebut.

“Dari Probolinggo mulai Clarak ke selatan macet terus. Ini tidak tahu ada apa. Saya rencana mau ke Lumajang jadi tersendat,” ucap Fauzan (34), warga Kanigaran, Kota Probolinggo.

Ia menyebut, kemacetan memanjang dari Clarak-Leces-Malasan hingga memasuki Klakah. Ia pun berharap agar segera ditangani.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Ega Prayudi mengaku, belum mengetahui pasti penyebab kemacetan tersebut. Ia mengakui di daerah Malasan kemarin sempat ada truk tebu yang terguling namun sudah dievakuasi.

“Kami sudah kerahkan anggota untuk menyisir lokasi. Mungkin ada hambatan lain yang membuat lalin macet,” ucap Ega melalui sambungan selular.

Pihaknya meminta para pengemudi untuk tetap tenang sebab proses urai kemacetan tengah berlangsung. “Kami hmbau, para pengendara tetap berhati-hati,” tuturnya. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Cegah Kecelakaan di Perlintasan Sebidang, Dishub Pasang Tiga Palang Pintu Manual

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …