Warga Lumajang Tewas Tersambar KA di Probolinggo 

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nasib tak beruntung dialami Yudi Purwanto (27) warga Kabupaten Lumajang. Ia yang niatnya buang air kecil justru tersambar Kereta Api (KA) Rangga Jati pada Minggu (30/6) pagi.

Kejadian terjadi sekira pukul 07.15 di timur Kantor Kelurahan Ketapang, tepatnya di utara pemakaman umum. Korban saat itu tengah buang air kecil tidak menyadari ada KA datang sehingga tersambar.

Kondisi tubuh korban asal Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang itu masih utuh. Hanya kepalanya luka dan sedikit mengeluarkan darah.

Jasad korban kemudian oleh warga setempat dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh dengan kendaraan patroli Polsek Kademangan, Polres Probolinggo Kota.

Tak banyak orang tahu jika korban tersambar KA. Namun warga setempat Yulianto (45) mengira korban kencing. Di tubuh korban sejumlah identitas ditemukan diantaranya Kartu Keluarga (KK), KTP seorang perempuan dan Surat Nikah serta Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan handphone.

Lanjut Yulianto, korban istirahat di tempat duduk dan sepeda motor yang dikendarainya dinaikkan ke atas trotoar. Yudi dimungkinkan kecapekan dan tertidur di tempat duduk di atas trotoar tersebut. Korban bangun, setelah kebelet kencing.

“Mungkin korban terburu-buru mau kencing, sehingga tidak tolah-toleh,” pungkasnya.

Polisi Khusus (Polsus) KA Daops IX Jember, Muhammad Kholil mengaku,  langsung menuju lokasi kejadian, setelah mendengar kabar dari masinis KA jurusan Jember – Cirebon tersebut.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan, kalau korban sedang kencing. “Mungkin hanya diserempet. Tubuh korban utuh,” singkatnya. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Jelang Libur Panjang Natal, Sopir di Probolinggo Dites Urine

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …