PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Bertepatan dengan waktu ngabuburit, ada saja kejadian yang memilukan. Di jalan raya Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, 2 motor terlibat kecalakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.15 wib, yang melibatkan Motor Kawasaki Ninja bernopol M 454 PIN yang dikemudikan Samsul (35) warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan.

Informasi yang digali PANTURA7.com, Samsul saat itu memacu motornya dengan kecapatan tinggi dari timur ke arah barat. Namun di temoat kejadian perkara (TKP) muncul kendaraan dengan nopol N 4314 NBB yang dikendarai Husein (35), warga Desa Randu Putih, Kecamatan Dringu.

Kedua kendaraan saat peristiwa berlangsung sama-sama berada di tengah marka jalan, sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan. Husein meninggal dunia dilokasi kejadian sedangkan Samsul menderita luka serius.

Kejadian ini membuat warga yang melintas di jalur tersebut berkerumun TKP. Polsek Dringu dibantu warga lalu mengevakuasi jasad Husein ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh. Sedangkam sbegitu Samsul dilarikan ke ruang IGD, untuk menjalani perawatan.

Warga sekitar TKP, Senandi mengatakan, sebelum kecelakaan motor sport dari arah timur terlihat melaju sangat kencang. Sedangkan motor dari arah barat berjalan pelan, dan sesampainya di TKP 2 kendaraan tersebut adu banteng.

“Ya motor ninja itu sangat cepat dari timur, ini kan jalan sempit kemungkinan kres dan menabrak motor matic dari arah berlawanan,” jelas Senandi.

Sementara itu Kanit Laka Polres Probolinggo Iptu Nyoman mengatakan, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, pengendara motor ninja mengendarai kendaraan melebihi kecepatan sehingga membahayakan pengendara lain.

“Saat ini sedang kami selidiki penyebab pasti kecelakaan ini. Korban sudah kita evakuasi, sedangkan kendaraan yang terlibat kami amankan ke pos,” terang Nyoman. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here