Paspampres Cantik Jokowi di Probolinggo Viral, Ini Identitasnya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kunjungan Presiden Joko Widodo di Probolinggo menyisakan kesan istimewa. Gara-garanya, ada anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ‘cantik’, yang selalu mengawal Jokowi, bahkan paspampres jelita ini menjadi objek foto warga maupun fotografer.

Foto paspampres ini, dengan cepat menyebar di sejumlah media sosial (sosmed). Netizen memposting fotonya di sosmed karena merasa kagum ada paspampres cantik di sekitar Presiden Jokowi. Biasanya, paspampres identik dengan laki-laki, bertubuh tegap dan berwajah sangar.

PANTURA7.com berhasil mendapatkan identitas paspamres berambut sebahu itu. Dia adalah Sersan Dua (Serda) Ambar Dwi Klaudiyah (23), anggota paspampres perempuan yang berasal dari TNI Angkatan Laut.

Dara cantik kelahiran Sidoarjo, 29 Oktober 1996 silam itu, ditugaskan di Grup A Paspampres, yang bertugas sebagai Pengamanan Pribadi (Pampri) Presiden. Tak heran jika ia terlihat selalu mengikuti Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana, kemanapun kepala negara itu pergi.

Salah satu warga yang hadir dalam kunjungan Jokowi, Fitha Niswah (30) mengaku kagum akan kecantikan Ambar. Selain itu, karir militernya yang tergolong melejit meski masih belia, dinilai merupakan prestasi luar biasa.

“Ya kaget, saya kira paspampresnya hanya cowok, ternyata ada yang cewek, cantik lagi,” ujar wanita asal Kecamatan Leces  Kabupaten Probolinggo ini.

Diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Probolinggo dengan meresmikan Tol Paspro, Rabu (10/4/2019). Selanjutnya, Jokowi menghadiri kampanye akbar dalam kapasitasnya sebagai Calon Presiden nomor urut 01 di Gedung Olah Raga (GOR) Mastrip Kota Probolinggo. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Saat Pandemi Covid, Pemkot Tetap Mutasi Pejabat

Baca Juga

Arus Balik, Penumpang KA di Stasiun Bangil Melonjak 40 Persen

Pasuruan,- H+4 Lebaran, Stasiun Bangil di Kabupaten Pasuruan dipadati penumpang yang melakukan perjalanan mudik balik. …