Warga Probolinggo Tewas Tertembak di Papua

PROBOLINGO-PANTURA7.com, Seorang warga Kabupaten Probolinggo tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kampung Wiyukwi Kota Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua pada Sabtu (2/2/2019). Pria asli Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran itu ditembak saat menonton televisi di warung tempat ia berjualan.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, korban yang beralamat di Dusun Tengah RT 13 RW 04, Desa Kramatagung, Kecamatan Bantaran. Sehari-hari korban bekerja sebagai pedagang di Papua.

Saat itu sekira Sabtu malam korban tengah duduk di kios tempatnya berjualan. Saat menonton televisi di HP itulah datang orang tak dikenal lalu menembak dari jarak dekat di bagian leher. Tak berselang lama korban meregang nyawa.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari. Ia membenarkan atas tewasnya warga Bantaran yang tertembak di Papua.

”Benar jadi ada warga Bantaran tertembak atas nama Sugeng Effendi,” ucap Jamhari lewat sambungan seluler, pada Minggu (3/2/2019)

Saat ini korban tengah proses perjalanan dari Papua menuju kediaman di desa Kramat Agung. Diperkirakan tiba di rumah duka sore hari.

Atas hal itu pihaknya akan melakukan tindak lanjut atas kejadian tersebut. “Kami akan tindaklanjuti, termasuk mendatangi rumah korban untuk memastikan dan membantu mengurus kepulangan jenazah korban,” tutup Jamhari. (*)

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Waker Pasar Bayeman Ditemukan Tewas Disertai Luka

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …