Sekjen PDIP Bantah Tabloid Indonesia Barokah dari Timnya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Polemik atas terbit dan beredarnya Tabloid Indonesia Barokah ditanggapi Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Ia membantah tabloid tersebut dari TKN Jokowi-Maruf Amin.

Dikatakan tabloid tersebut tidak ada unsur kampanye a, apalagi membela Jokowi-Maruf Amin. Jadi ia berharap,BPN Prabowo-Sandiaga Uno tak perlu sepanik itu.

“Yang jelas tabloid tersebut bukan dari kami. Itu kan wujud kepanikan dari tim sebelah sampai kebakaran jenggot,” ucap Hasto saat berkunjung di Kantor DPC PDIP Kabupaten Probolinggo di Jalan Raya Dringu, Sabtu (26/1/2019).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto didampingi oleh Wabup Probolinggo HA Timbul Prihandjoko saat melayani awak media. (Foto : Rahmad Soleh).

Terkait permintaan untuk diusut siapa dalang di balik tabloid kontroversial itu, Hasto belum bisa menjawab. Pasalnya ia masih mendalami isi tabloid tersebut.

“Yang jelas saya belum memahami betul isinya. Akan saya lihat dulu siapa yang benar-benar dirugikan atas adanya tabloid tersebut. Padahal lho, Pak Jokowi terbiasa dulu pada ‘Obor Rakyat’ difitnah ya senyum-senyum saja,” tambahnya.

Sebelum ke Probolinggo, Hasto mendatangi Pasuruan. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke Ponpes Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan.

Kedatangan Hasto merupakan safari politik dalam rangka memenangkan dan merealisasikan target kemenangan Jokowi -Maruf Amin dalam Pilpres 2019 nanti. Ia menargetkan 60 % persen kemenangan itu di Kabupaten Probolinggo.

“Kendati di Probolinggo bukan basis PDIP, justru itu menjadi tantangannya . Makanya kita kerja keras sampai tingkat PAC,” harapnya saat didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Probolinggo Timbul Prihandjoko. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Prabowo-Sandi Unggul di TPS Walikota Probolinggo

Baca Juga

Delapan Parpol Non Parlemen Merapat, Gus Haris: Mari Bersama-sama Membangun Kabupaten Probolinggo

Probolinggo,- Delapan partai politik (parpol) non parlemen membangun komunikasi politik dan menyatakan dukungannya kepada Bakal …