4 Warga Kelurahan Jati Tewas Tersengat Listrik

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Hujan deras yang mengguyur Kota Probolinggo menimbulkan tragedi korban jiwa. Akibat tersengat kabel listrik pada tiang rumah, 4 warga Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan  harus meregang nyawa.

Informasi dihimpun PANTURA7.com, kejadian yang berlokasi di RT 2 RW 1 Jalan Sunan Kalijaga itu, diduga karena kabel yang konslet. Kondisi tersebit didukung dengan genangan air akibat hujan deras setinggi mata kaki orang dewasa.

Ketua RW 1 Malik (53) mengatakan, saat kejadian yang berlangsung pada sekira pukul 20.00 itu ia tidak tau pasti awal mula. Namun tau tau sudah ada teriakan dan melihat 4 orang dalam kondisi tak berdaya karena sengatan listrik.

“Itu awalnya dari tiang diduga karena belitan kabel yang konslet karena banjir. Tadinya warga mau nolomg namun takut karena air masih dialiri liatrik,”ucap Malik.

Berdasar data yang dimiliki PANTURA7.com, 4 korban tewas tersengat listrik tersebut adalah Totok (50), Sriani (50) , semwntara Elista Hutahurug (30) dan Joko Sandi (33) merupakan pasutri. Korban merupakan warga Jalan Sunan Kalojaga RT 2 RW 1 Kelurahan Jati yang masih bertetangga.

Hingga berita ini ditulis polisi masih menelusuri penyebab pastinya 4 warga Kelurahan Jati ini tewas kesetrum. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Gudang Barang Bekas Terbakar, Pemilik Pingsan

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …