Viral, Sepasang Muda-mudi ‘Mesum’ di SL Park

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Probolinggo akan memperketat pengawasan di Sumber Lele (SL) Park Kraksaan. Hal itu dilakukan setelah tersebarnya video di media sosial facebook (FB) yang merekam ulah tak senonoh sepasang muda-mudi di salah satu sudut taman.

Rekaman video itu diunggah oleh akun FB bernama “Jen Tak Ettos Kok” pada Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 19:58 WIB. Dalam unggahan video berdurasi tak sampai satu menit itu, sepasang remaja pria yang mengenakan t-shirt hitam dan remaja perempuan dengan t-shirt pink sedang bercumbu mesra.

Keduanya tak risih meski ada pengunjung lain, yang duduk tak jauh dari tempat mereka ‘indehoy’. Begitu diunggah, video itu sontak mengundang perhatian netizen. Pantauan PANTURA7.com, hingga Minggu (16/12/2018) pagi, video sudah 49 kali dibagikan dengan 5.034 tayang serta 35 komentar.

Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Nurul Arifin mengatakan, bahwa ulah kedua remaja itu membuatnya geram. Selain membuat tak nyaman pengunjung lain, adegan itu tak layak dilakukan di tempat umum.

“Kebetulan saja ada yang sedang dimabuk cinta dan tidak tahu tempat. Maka dari itu agar tidak terjadi lagi kami akan pantau dan patroli rutin, agar fasilitas umum tidak di salahgunakan,” kata Nurul saat dikonfirmasi.

Gambar video yang dilakukan sepasang muda-mudi di taman Sumber Lele (SL) Park, Kota Kraksaan. (ist)

Aksi mesum di SL Park ini, Nurul melanjutkan, menambah jumlah ruang publik yang akan diawasi khusus di Kota Kraksaan. Sebelum SL Park, pihaknya telah melakukan pengawasan khusus di pinggiran Stadion Gelora Merdeka Kota Kraksaan.

“Untuk saat ini, kami akan rutin patroli di Gelora Merdeka Kraksaan serta SL Park. Kedua tempat ini sering di salahgunakan, terutama untuk melakukan perbuatan yang tak senonoh,” singkatnya via sambungan seluler. (*)

Baca Juga  Menyalip, Terjatuh dan Terlindas Truk, Pemotor Tewas

 

 

 

Penuli : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga

BPBD Lumajang Imbau Masyarakat Waspadai Potensi Bencana Saat Perubahan Cuaca

Lumajang,- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang mengimbau masyarakat agar mewaspadai cuaca ekstrim seiring peralihan …